Rabu, 28 Desember 2011

Jika saat itu tiba

Jika saat itu tiba, kau tak perlu lagi menghubungiku, karna aku tau kau sudah tak mau lagi kenal denganku.

Jika saat itu tiba, kau tidak perlu repot repot untuk membalas pesanku, karna jika saat itu tiba, aku tak akan lagi menghubungimu.

Jika saat itu tiba, kau bisa bebas untuk bermain bersama teman teman wanitamu, karna jika saat itu tiba, aku sudah tak punya hak untuk CEMBURU !

Jika saat itu tiba, tak kan ada lagi orang yang selalu membuatmu kesal karena sering membicarakan sesuatu yang jelas jelas kau tak sukai.

Jika saat itu tiba, kau tak perlu lagi memberi  senyuman  untuku saat bertemu, karena jika saat itu tiba, kau sudah bukan siapa siapa ku lagi.

Jika saat itu tiba,

Jika saat itu tiba,


Jika saat itu tiba,

Aaaaaa!!!!!
Jika saat itu tiba ?


“bagaimana bisa aku menemukan orang sepertimu lagi ??”

AKU TAK MAU SAAT ITU TIBA !!! aku benar benar tak ingin masa masa itu tiba L

Aku salalu takut kalau semua itu akan terjadi suatu saat nanti. Aku tak akan pernah siap untuk kehilanganmu.. sampai kapanpun.!

Aku hanya dapat memohon kepada Tuhan agar memberikan jalan terbaik untuk semua ini, tak lupa aku selalu menyisip kan namamu di setiap do’a ku. Agar kau tak pergi meninggalkan ku ..


-okta-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar