Rabu, 21 Desember 2011

arti dari GALAU ^^

Halo semua !!! selamat pagi :D eh bisa juga siang :D sore aja deh :D ah udah malem aja :D
yaudah totalnya berapa mbak ?
75 ribu mas
okee ni uangnya
makasihh
#loh loh loh ? ini crita kok nyampe sini ya ?
ah okee seriuss !!

ehm ehm ..
pemirsa, sekarang kita akan mengungkap rahasia dibalik kata GALAU (nada ala pembawa gosip)
kata apaa ??
GALAU
APAAA?
GALAUU
SEKALI LAGI MANA SUARANYAA ?
GALAUU BUDEG !!
haha.. oke kita mulai

*pertama
galau diambil dari kata G-A-L-A-U
dari kata tersebut terbentuklah kata Astronot
#eh sorry sorry keblabasan maklum lagi patah hati
magsud gue GALAU ..

pertanyaan pertama selasai

*kedua
kembali ke astronot tadi..
nah jadi gitu, setelah gue kenalan sama astronot gue minta nomer HP nya trus kita sms an disitu
#eh tunggu tunggu? ini kok gak nyambung ya ??
ah okee seriusss !!!!!!!

*kedua
apa yang menyebabkan kita galau ?
nah tu pertanyaan silahkan dijawab ya ! siapkan pensil 2B untuk menjawab pertanyaan tersebut
oh ya , bunderin LJK nya yang item biar di komputer kebaca .. okeee ??

okee pertanyaan kedua selesai ..

*ketiga
gue gak tau mau nulis apa, iya gue gak tau mau nulis apa.. dan sekarang gue masih belum tau mau nulis apa..
demi tukang POS kecebur got pun gue masih bingung mau nulis apa -___-

tapi gue harus bisa selesaikan tulisan ini,,
iya bagaimanapun gue harus bisa selasaikan tulisan ini
dengan cara apapun gue harus bisa selasaikan tulisan ini
bener !! GUE HARUS SELESAIKAN TULISAN INI

okeee

*ketiga
bayangkan aja, apa yang kita rasain pada saat galau ?
nah pertanyaan ini cara menjawabnya seperti nomer 2 diatas yaa :D

okee lanjut !!

*keempat
SEKIAN -_____-

ADUH MOHON MAAF BANGET KALO KAGAK NYAMBUNG DAN GARING YA.. MAKLUM LAGI BELAJAR NGELAWAK :D HAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar